Tidak bisa meng import komponen yang sudah di download

Screenshot 2024-07-04 001259

It is trying to tell you that a part already loaded has the same moduleId. If you upload the .fzpz file for the custom_light_bulb part (upload is 7th icon from the left in the reply menu.) I can change the moduleId so that part should load.

Peter

via google translate

Ia mencoba memberi tahu Anda bahwa bagian yang sudah dimuat memiliki moduleId yang sama. Jika Anda mengunggah file .fzpz untuk bagian custom_light_bulb (unggahan adalah ikon ke-7 dari kiri di menu balasan.) Saya dapat mengubah moduleId sehingga bagian tersebut dapat dimuat.

maksudnya bagaimana? saya masih tidak mengerti maaf

The error message is saying that there is already a part loaded in to Fritzing that has the same moduleId. Either you already have a copy of “custom_light_bulb” loaded (the most likely as it doesn’t appear in core parts) or there is another part that is using the same moduleId (which would be an error in the part.) From the format of the file name it is most likely you have a copy of custom_light_bulb in your mine parts bin like this

So click on the mine tab in the parts bin and see if the custom_light_bulb appears in the window. If it does the part is already loaded and you can drag it in to a sketch (but will get the error message if you try and load the part again.)

Peter

via google translate

maksudnya bagaimana? saya masih tidak Pesan kesalahan mengatakan bahwa sudah ada bagian yang dimuat ke Fritzing yang memiliki moduleId yang sama. Entah Anda sudah memiliki salinan “custom_light_bulb” yang dimuat (kemungkinan besar karena tidak muncul di bagian inti) atau ada bagian lain yang menggunakan moduleId yang sama (yang akan menjadi kesalahan di bagian tersebut.) Dari format dari nama file kemungkinan besar Anda memiliki salinan custom_light_bulb di tempat bagian tambang Anda seperti ini

tangkap

Jadi klik pada tab tambang di bagian bin dan lihat apakah custom_light_bulb muncul di jendela. Jika ya, bagian tersebut sudah dimuat dan Anda dapat menyeretnya ke dalam sketsa (tetapi akan mendapatkan pesan kesalahan jika Anda mencoba memuat bagian itu lagi.)
mengerti maa

Incandescent light bulb small.fzpz (6.9 KB)

This corrected part should work better than the original one.

Incandescent light bulb small-fixed.fzpz (5.0 KB)

Peter

terimakasih atas bantuan anda