Lcd 0.96 in oled module

adakah disini yang bisa membuatkan aku modul Lcd 0.96 in oled
aku sangat benar-benar membutuhkannya berikut adalah gambar dari lcd oled 0.96 in oled

image

Jual 0.96" inch OLED 128x64 LCD I2C Module Display - Kota Bandung - I.WANT ELECTRONICS | Tokopedia

aku sudah mencari di toko selain indonesia, namun lubang pin lebih dari 4, sedangkan yang saya punya dan saya gunakan untuk membuat rangkauan memiliki empat lubang

There is a pointer to a part in your original request.

Peter

via google translate:

Ada penunjuk ke bagian dalam permintaan awal Anda.

bagaimana aku tak paham, maaf

Adding detail to what Peter wrote. A previous post of yours, in the “parts submit” category of the forum, asked for the same part. A response in that post contains a clickable link to a post that has the part you asked for.

Do not create multiple posts for the same topic. Do not ask the same question again. If the response in the first post does not meet your needs, add a reply to that post with additional information about why that answer does not work for you.

via google translate ¦ melalui google terjemahan
Menambahkan detail pada apa yang Petrus tulis. Postingan Anda sebelumnya, dalam kategori “parts submit” di forum, meminta bagian yang sama. Tanggapan di pos itu berisi tautan yang dapat diklik ke pos yang memiliki bagian yang Anda minta.

Jangan membuat beberapa posting untuk topik yang sama. Jangan menanyakan pertanyaan yang sama lagi. Jika tanggapan di pos pertama tidak memenuhi kebutuhan Anda, tambahkan balasan ke pos itu dengan informasi tambahan tentang mengapa jawaban itu tidak berhasil untuk Anda.